Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Penyebab Anyang Anyangan Yang Berbahaya

8 Septembre 2019

Dimanakah tempat menyembuhkan gonore yang baik? Klinik apollo akan memberikan solusi bagi Anda yang ingin menyembuhkan penyakit gonore dengan baik, sebelum mencari dimana tempat menyembuhkan gonore, lebih baik kita dapat memehami terlebih dahulu apa itu gonore.

Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang mempengaruhi pada wanita maupun pria. Hal ini disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Bakteri ini ditularkan melalui hubungan seksual oral, anal, atau vaginal dengan orang yang sudah terinfeksi gonore. Infeksi gonore dapat menyebar melalui air mani dan cairan vagina, namun bisa menulari mata, mulut, dan tenggorokan selain vagina, leher rahim, rahim, saluran tuba, dan anus.

Inilah Gejala Penyakit Gonore

Biasanya gejala gonore akan terjadi dalam 2 sampai 14 hari setelah seseorang terinfeksi bakteri neisseria gonorrhoeae, namun sayangnya pada beberapa orang yang terinfeksi mungkin tidak penah mengalami gejala-gejala yang nyata.

Tetapi perlu Anda ketahui bahwa seseorang dengan gonore yang tidak memiliki gejala juga di sebut pembawa nonsymptomatic dan tentu saja masih sangat menular, sehingga seseorang lebih cenderung tidak mengatahui bahwa telah menyebarkan infeksi ke pasangan dan berikut di bawah ini adalah gejala penyakit gonore pada pria dan wanita di antaranya :

Gejala pada pria

• putih, kuning, atau hijau uretra, menyerupai nanah.
• nyeri pada testis atau skrotum.
• menyakitkan atau sering buang air kecil.
• discharge dubur, gatal, nyeri, pendarahan, atau nyeri saat buang air besar.
• gatal, sulit menelan, atau bengkak leher kelenjar getah bening.
• sakit mata, kepekaan cahaya, atau pelepasan mata menyerupai nanah.
• merah, bengkak, hangat, sendi yang menyakitkan.

Gejala pada wanita

• hubungan seksual yang menyakitkan.
• demam.
• keputihan kuning atau hijau.
• bengkak vulva.
• perdarahan di antara periode.
• periode yang lebih berat.
• pendarahan setelah bersenggama.
• muntah dan sakit perut atau panggul.
• menyakitkan atau sering buang air kecil.
• discharge dubur, gatal, nyeri, pendarahan, atau nyeri dengan buang air besar.
• sakit tenggorokan, gatal, sulit menelan, atau bengkak leher kelenjar getah bening.
• sakit mata, kepekaan cahaya, dan debit mata menyerupai nanah.
• merah, bengkak, hangat, sendi yang menyakitkan.

Bahaya Penyakit Gonore Pada Wanita

Penyakit gonore yang tidak diobati dapat meningkatkan kemungkinan tertular PMS lain nya seperti HIV/AIDS atau dapat meningkatkan kemungkinan transmisi STD itu ke orang lain. Meskipun sangat jarang (kurang dari 1%) adalah mungkin untuk mengembangkan Infeksi Gonococcal Diseminata (DGI) yang juga disebut radang gonokokus.

Hal ini terjadi saat infeksi gonore menyebar ke daerah lain ditubuh seperti darah, persendian, kulit atau jantung. Gejalanya meliputi lesi kulit, demam, persendian yang menyakitkan dan bengkak, atau infeksi dilapisan dalam jantung.

Bagi wanita yang mengidap penyakit gonore yang tidak diobati akan dapat menyebar melalui reahim Anda ke tubafalopi Anda. Saluran tuba menghubungkan ovarium ke rahim dan mengangkut telur yang telah dibuahi selama kehamilan. Jika gonore yang tidak diobati menyebar daerah ini, hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID).

Cara Mencegah Gonore

Cara yang paling efektif untuk tidak tertular penyakit gonore pada wanita adalah tidak melakukan seks oral, anal. Jika Anda aktif secara seksual, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat mengurangi resiko, seperti :

Batasi jumlah pasangan seksual. Minta pasangan Anda dan diri Anda diuji sebelum melakukan hubungan seks oral, vagina, atau anal dan untuk memastikan Anda tidak terkena. Semakin banyak pasangan yang anda miliki pada waktu tertentu, semakin besar kemungkinan tertular gonore atau PMS lainnya.

Gunakan kondom. Gunakanlah kondom sesuai petunjuk setiap saat untuk membantu mengurangi resikonya, namun kondom tidak 100% efektif dalam menghilangkan resiko.

Teruji secara teratur. Karena memiliki riwayat PMS meningkat kemungkinan tertular yang lain, mendapatkan tes secara teratur membantu membatasi pemaparan.

Hindari douching. Douche atau douching mengacu pada mencuci vagina dengan campuran air dan cuka dirumah atau menggunakan produk yang dibeli yang dapat mencakup antiseptik dan wewangian.

Dimanakah Tempat Menyembuhkan Gonore

Banyak jenis rumah sakit atau tempat menyembuhkan gonore Untuk itu Anda tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan dan menghemat biaya.

Klinik Apollo merupakan tempat menyembuhkan gonore yang benar-benar dapat direkomendasikan sebagai tempat menyembuhkan gonore yang baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bila Anda ingin menyembuhkan penyakit gonore, Anda tidak perlu khawatir dan jangan dengan mudah terpikat dengan iklan-iklan yang ada, murah lalu mengkonsumsi obat sembarangan. Segeralah datang ke tempat menyembuhkan gonore yaitu Klinik Apollo, agar mendapatkan penanganan yang memuaskan atau bisa menghubungi kami di 081233881616.

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article